Andika Berlianto SMA PGRI LARANGAN Sukses Raih Juara 1 Tunggal Putra di Ajang Bupati Cup 2022

 

Dalam Ajang Bupati Cup Tahun 2022 siswa SMA PGRI LARANGAN menorehkan prestasi Juara 1 tunggal putra dalam cabang olahraga bulu tangkis yang diselenggarakan oleh Disporapar Kabupaten Pamekasan yang bertempat di Gor Pramuka jalan teja Kabupaten Pamekasan pada Tanggal 08 Agustus 2022. Prestasi tersebut diraih oleh ananda Andika Berlianto siswa aktif kelas X SMA PGRI LARANGAN.

ini sungguh prestasi yang luar biasa dan semoga menjadi motivasi bagi siswa yang lain agar terus berpacu meraih prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik. sekolah terus mendukung segala program demi keberlangsungan sekolah maupaun seluruh warga sekolah kedepannya.

Program sekolah diantaranya adalah memberikan bea siswa kepada seluruh siswa yang berprestasi maupun siswa yang sangat berpotensi dengan memberikan pembiayaan gratis masuk bimbingan belajar maupun kursus dll, inilah bentuk keseriusan sekolah terhadap siswa agar benar-benar siswa mampu menorehkan prestasi dan salah satu wujud sekolah dalam memberikan pelayanan yang prima, gratis berkualitas. dengan adanya program ini mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh seluruh siswa SMA PGRI LARANGAN.

Kedepannya sekolah tetap memberikan sebuah terobosan dan inovasi demi terwujudkan visi dan misi sekolah, tentunya pihak sekolah tetap menjalin kerjasama dengan semua pihak baik komite sekolah, masyarakat sekitar, orang tua siswa dll agar semua program bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan,mudah-mudahan  kedepannya dengan prestasi yang didapat oleh siswa bisa memajukan sekolah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Webinar Komunitas Belajar SMA PGRI LARANGAN