Dalam Rangka Hari Guru Nasional 2022 Siswa SMA PGRI LARANGAN Meraih Juara 2

 

Dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP ) Matematika SMA Swasta Kabupaten Pamekasan bekerjasama dengan MKKS SMA Swasta kabupaten Pamekasan menggelar Liga Matematika jenjang SMA Swasta se kabupaten pamekasan, alhamdulilah siswa SMA PGRI LARANGAN ananda Mildatus Sholihah meraih juara 2 dalam ajang tersebut.

Ini sungguh prestasi yang membanggakan bagi sekolah  karena salah satu siswa bisa menorehkan prestasi dibidang akademik, dan perlu diketahui bersama bahwa penyerahan tropy, sertifikat dan tabanas yang diberikan oleh panitia digelar pada upacara hari puncak peringatan Hari Guru Nasional yang dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah jenjang SMA Swasta dan delegasi guru dikabupaten Pamekasan.

Pada hari itu juga yang sungguh luar biasa juga dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Pamekasan dan juga Kasi SMA beserta rombongan. pada waktu itu juga Bapak Drs. Slamet Goestiantioko, M.Si selaku Kacabdin Pamekasan memberikan hadiah dari panitia dan diberikan langsung kepada ananda Mildatus Sholihah. Dengan adanya momen ini semoaga bisa berdampak untuk kemajuan sekolah kedapannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Webinar Komunitas Belajar SMA PGRI LARANGAN