Kepala SMA PGRI LARANGAN Terima Piagam Penghargaan

Sungguh prestasi yang sangat luar biasa yang diterima oleh Kepala SMA PGRI LARANGAN ditahun 2022, penghargaan tersebut diperoleh dari salah satu media nasional dalam ajang Indonesia Best Choice Award 2022 yang diselenggarakan oleh Nasional Award Foundation bekerjasama dengan Mediatama Award Management.

Penerimaan Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Daman Sa'id selaku Kepala SMA PGRI LARANGAN pada tanggal 11 Maret 2022 bertempat di Hotel Santika Premiere gubeng Surabaya.

Alhamdulilah dengan didapatkannya penghargaan ini bisa menjadi  spirit dan motivasi bagi sekolah maupun yang lainnya agar terus  semangat dan berinovasi didunia pendidikan,juga untuk memacu sekolah dalam mewujudkan generasi bangsa yang unggul, kompetitif dan berdaya saing serta untuk memperkuat  inovasi guna memacu diri untuk mencapai prestasi.

Dengan didapatkannya penghargaan ini tentunya tidak luput dari semua dukungan warga sekolah baik guru, komite, wali murid dan masyarakat sekitar yang telah mendukung semua program sekolah. mudah-mudahan kedepannya SMA PGRI LARANGAN selalu menorehkan prestasi baik Kepala Sekolah, Guru dan Siswa demi kemajuan sekolah. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Webinar Komunitas Belajar SMA PGRI LARANGAN