Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) Tahun 2022

 


Sekolah adalah lembaga pendidikan yang menyelenggarakan  jenjang pendidikan formal baik dalam bentuk sekolah negeri yakni dikelola oleh pemerintah maupun swasta dalam melakukan kegiatan belajar mengajar, sekolah bertujuan untuk mendidik para siswa dibawah pengawasan guru, oleh karena itu fungsi dan peranan kepala sekolah maupun guru sangat penting.

Sejauh mana yang dilakukan sekolah maupun guru dalam memberikan pelayanan dibidang pendidikan tentunya sudah diatur oleh pemerintah seperti kurikulum dll. sebagai tolak ukur ketercapaian dan apa yang telah dikerjakan disekolah selama kurang lebih satu tahun maka disetiap akhir tahun diadakan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah atau yang dikenal dengan PKKS.

Pada akhir tahun 2022 PKKS SMA PGRI LARANGAN dilakukan oleh pengawas dari Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Pamekasan yaitu Bpk Faisal Bahar, MSi dan Ibu Nurlaily, selama penilaian berlangsung berjalan lancar dan pengawas mengapresiasi kinerja dari Kepala SMA PGRI LARANGAN yang banyak peningkatan dan progres kemajuan yang meningkat setiap tahunnya dan dibuktikan dengan nilai PKKS dari tahun 2021 dan tahun 2022 ada kenaikan nilai.

Daman Sa'id Selaku Kepala SMA PGRI LARANGAN mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga sekolah khususnya para dewan guru, tenaga administrasi dll yang telah kompak dan semangat mengelola secara bersama sekolah sehingga membuat perubahan-perubahan disekolah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Webinar Komunitas Belajar SMA PGRI LARANGAN