Percepatan PMM Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan Tahun 2023

 


    Pada hari kamis, tanggal 26 Januari 2023 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan  mengadakan kegiatan sosialisasi percepatan Platform Merdeka Mengajar (PMM) jenjang Sekolah Dasar (SD) yang bertempat Lantai II Gedung B Aula Ki Hajar  Dewantara, sedangkan peserta terdiri dari  Ketua K3S, Ketua Gugus, Kepala SD inti dan Ketua KKG se Kabupaten Pamekasan  yang semuanya berjumlah kurang lebih 171 peserta  dan dibagi sebanyak 3 sesi. 

Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 07.15 - 09.15 WIB peserta dari Kecamatan Waru, Pasean, Batumarmar, Galis dan Pakong.

Sesi kedua  dilaksanakan pada pukul 09.15 - 12.00 WIB peserta dari  Kecamatan Pegantenan, Kadur, Palengaan dan Proppo.

Sesi ketiga dilaksanakan pada pukul 13.00 - 15.00 WIB peserta dari Kecamatan Pamekasan, Pademawu, Larangan dan Tlanakan.

Hadir pada waktu itu sekaligus memberikan sambutan dan membuka kegiatan  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Pamekasan  bapak Akhmad Zaini juga Kepala Bidang Tendik ibu fatimatus Zahrah serta Kasi Pengembangan Kurikulum bapak Moh. Sadikun, M.Si

Pada kegiatan tersebut dihadiri juga sebanyak 2 Narasumber yaitu bapak Daman Sa'id, S.Si beliau adalah Kepala SMA PGRI LARANGAN Kabupaten Pamekasan dan beliau juga Instruktur Validator Aksinyata PMM, sedangkan narasumber yang kedua ibu Nendah Nurjanna, S.Pd beliau Co-Kapten belajar id Kabupaten Pamekasan.

Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar walaupun mulai pagi sampai sore peserta sangat antusias mengikutinya karena sesuai arahan bapak Kepada Dinas dan ibu Kabid yang mana tujuannya untuk Percepatan PMM dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan, semoga dengan diadakannya kegiatan tersebut memberikan dampak positif bagi seluruh pendidik dan bisa memajukan pendidikan khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Webinar Komunitas Belajar SMA PGRI LARANGAN