Sosialisasi Program Kerja SMA PGRI LARANGAN

Memasuki Semester Genap Tahun Pelajaran 2022 - 2023 tepatnya hari Senin, Tanggal 02 Januari 2023 keluarga besar SMA PGRI LARANGAN mengadakan Sosialisasi Program Kerja Sekolah dengan menghadiri dan melibatkan semua warga sekolah diantaranya Guru, Komite, Wali Murid dan perwakilan siswa setiap jenjang.

Dalam Sosialisasi ini guna menyamakan persepsi dan dalam rangka mensukseskan program kerja sekolah yang tentunya harus didukung oleh semua warga sekolah untuk mewujudkan sekolah yang maju,unggul dan berkualitas.

Salah satu pokok bahasan dalam sosialisasi tersebut adalah refleksi di semester ganjil secara menyeluruh baik dari internal sekolah maupun eksternal sekolah, pada sambutannya Kepala Sekolah mengajak seluruh wali murid untuk mendukung dan memotivasi putra putrinya untuk semangat masuk kesekolah dan giat mengikuti seluruh rangkaian proses pembelajaran serta mentaati aturan sekolah yang telah dibuat bersama, disela sela sambutannya kepala sekolah menyampaikan bahwa sekolah menerapkan kurikulum merdeka yang diantaranya ada Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang bertujuan untuk membentuk dimensi Profil Pelajar pancasila. dengan adanya P5 sekolah akan menggali segala potensi yang ada pada siswa agar terfasilitasi. maka dari itu dukungan semua warga sekolah sangat diharapakan.

Komite Sekolah bersama warga sekitar juga sangat antusias dan mendukung dengan adanya program kerja yang dilakukan oleh sekolah agar semua lulusan atau alumni bisa mempunyai bakat dan minat untuk dikembangkan, komite sekolah juga menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah dan juga seluruh wali murid karena sangat mendukung,semoga munjadi awal yang baik untuk kemajuan sekolah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Webinar Komunitas Belajar SMA PGRI LARANGAN