Apresiasi Tertinggi, Daman Sa’id Juara 1 anugerah guru prima jenjang SMA/SMK 2023

Dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke 78 tahun 2023 PGRI kabupaten Pamekasan mengadakan resepsi HGN dan HUT PGRI  serta Penganugerahan guru dan sekolah prima Tingkat kabupaten pamekasan.

Apresiasi tertinggi bagi kepala sekolah di dapatkan oleh kepala SMA PGRI LARANGAN Kabupaten Pamekaan – Jawa Timur, Daman Sa’id pada Jumat (12/12). Beliau berhasil menjadi juara 1anugerah guru prima jenjang SMA/SMK 2023 yang diselenggarakan oleh PGRI Kabupaten Pamekasan. Penganugerahan tersebut merupakan upaya PGRI Kabupaten Pamekasan untuk memberikan penghargaan kepada guru dan sekolah yang berprestasi yang telah memberikan layanan pendidikan yang baik bagi para murid serta memiliki semangat belajar, berkarya, dan berbagi sesuai dengan visi Merdeka Belajar.

Mendapatkan penganugerahan tersebut bukanlah hal yang mudah bagi Daman Sa’id karena semuanya dilalui dengan kerja keras, semangat yang tinggi, selalu menuangkan ide,kreativitas yang tinggi  dan proses yang panjang serta ketekunan untuk terus belajar dan  berkarya.

Rangkaian tersebut diseleksi dari ribuan guru dari jenjang SMA/SMK se Kabupaten Pamekasan yang mempunyai prestasi dan akhirnya peserta yang kemudian diseleksi dan akhirnya diambil 3 juara untuk mendapatkan penganugerahan guru prima.

Penganugerahan ini diberikan langsung hari selasa tanggal 12 desember 2023 bertempat Pendopo Ronggosukowati Jl. Kabupaten No.107 Pamekasan oleh ketua PGRI kabupaten Pamekasan, Jamil, M.Pd,. Menjadi juara 1 penganugerahan guru prima merupakan hal yang membahagiakan dan mengharukan bagi Daman Sa’id Kepala SMA PGRI LARANGAN Kabupaten Pamekasan Jawa Timur mengaku hal ini merupakan kado yang sangat indah bagi dirinya di momen hari guru tahun ini. “Alhamdulillah bangga dan terharu menjadi juara 1 anugerah guru prima. Hal ini merupakan kado yang sangat indah bagi saya di hari guru tahun ini”.

“Saya sangat sadar bahwa apa yang saya dapatkan hari ini adalah bentuk kerjasama yang sangat luar biasa dari banyak pihak. Oleh sebab itu saya ucapkan terimakasih kepada PGRI kabupaten pamekasan dan YPLP PGRI DASMEN BPH kabupaten pamekasan. Terimakasih kepada keluarga saya, Istri dan anak yang sudah benar-benar memberikan banyak dukungan. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Pamekasan, serta pengawas bina SMA PGRI LARANGAN Kabupaten Pamekasan atas segala dukungannya. Terakhir, ucapan terimakasih saya ucapkan kepala seluruh keluarga besar SMA PGRI LARANGAN ,baik itu guru, Tenaga Administrasi, orang tua, siswa dan seluruh warga sekolah. Penganugerahan ini adalah penganugerah untuk kita semua. Semoga kita semua dapat menjadi inspirator untuk sekitar kita. Terus berkarya, terus berinovasi, totalitas serta pengabdian adalah kunci kualitas”, pungkas Daman Sa’id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Webinar Komunitas Belajar SMA PGRI LARANGAN